fbpx

IMPARA FUTSAL CUP 2020 SUKSES DIGELAR, INI PARA JUARANYA!

Impara Futsal Cup 2020 di GOR Kridosono Blora
Impara Futsal Cup 2020 di GOR Kridosono Blora

Blora- Sebanyak 26 tim futsal telah menunjukkan performa terbaiknya dalam Impara Futsal Cup 2020. Di ujung kejuaraan, sebanyak 4 club keluar sebagai juara dalam even tahunan yang berlangsung di GOR Mustika ini, Minggu (23/02).

 

Impara Futsal Cup 2020 di GOR Kridosono Blora
Impara Futsal Cup 2020 di GOR Mustika Blora

 

Dalam kejuaraan ini, tim futsal SMK Negeri 1 Blora (A) keluar sebagai juara pertama. Sedangkan gelar juara kedua, diraih oleh tim futsal SMK Migas Cepu. Kemudian, juara ketiga dan keempat masing-masing diraih tim futsal SMK Negeri 1 Blora (B) dan SMA Negeri 1 Ngawen.

Ketua Umum Impara Semarang, Ahmad Nur Soffa mengucapkan selamat kepada para juara. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang ikut kejuaraan ini, serta kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Impara Futsal Cup 2020.

“Khususnya, kepada SMA/sederajat di Blora yang telah mengikuti kejuaraan futsal ini. Juga kepada Dinporabudpar Blora atas kerja samanya,” ucap Soffa.

Menurut Soffa, kesuksesan Impara Futsal Cup tahun ini menyusul kesuksesan kejuaran yang sama di tahun sebelumnya. Selanjutnya agenda yang sama akan terus dilaksanakan setiap tahun dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

“Tujuan kita menggelar ini adalah untuk mengenalkan teman-teman pelajar di Blora kepada Impara Semarang. Selain melalui acara ini, kita juga mengenalkan dunia perguruan tinggi di Semarang melalui Impara Goes To School,” pungkasnya. (imp)

Verified by MonsterInsights