fbpx

IMPARA SEMARANG SAMBUT HARI JADI BLORA KE-270

Pelantikan kepengurusan IMPARA Semarang periode 2019-2020
Pelantikan kepengurusan IMPARA Semarang periode 2019-2020

Semarang- Peringatan Hari Jadi Blora ke- 270 akan digelar pada pertengahan Desember nanti. Meski demikian, antusias pemuda dan mahasiswa Blora untuk menyambut perayaan tahunan ini telah bermunculan.

 

Pelantikan kepengurusan IMPARA Semarang periode 2019-2020
Pelantikan kepengurusan IMPARA Semarang periode 2019-2020

 

Seperti yang dilakukan para mahasiswa dan pelajar Blora yang tengah menempuh studi di Semarang, yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) Semarang baru-baru ini. Mereka menggelar sarasehan menyambut Hari Jadi Blora ke- 270 di Kota Lumpia.

“Ini supaya kita mengetahui sejarah perjalanan Blora yang tahun ini menginjak usianya yang ke- 270 tahun. Tak hanya itu, kita juga pengin tau para tokoh-tokoh Blora di masa lalu, dan apa yang ingin dilakukan pemerintah saat ini,” kata Ketua IMPARA Semarang, Sofa, Selasa (26/11).

Sarasehan menyambut Hari Jadi Blora ke-270 digelar serangkaian dengan pelantikan kepengurusan IMPARA Semarang periode 2019-2020 di Gedung Kesenian Sobokarti, jalan Dr Cipto 31-33 Semarang Timur, Sabtu (23/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Pembina 1 IMPARA Semarang Muhammad Hanif, dan sastrawan kelahiran Blora yang kini berkiprah di media cetak terkemuka Jawa Tengah Gunawan Budi Susanto alias Kang Putu.

Sarasehan yang dipandu Founder Ancang Baca Semarang, Habby Luthfi Ulul Arham semakin seru saat dibuka sesi tanya jawab antara mahasiswa dengan para narasumber. Dalam acara tersebut, Wabup Arief mewacanakan untuk membangun basecamp permanen untuk IMPARA Semarang. (jyk)

Verified by MonsterInsights