IMPARA UIN WALISONGO SEMARANG GELAR KONGRES KEPENGURUSAN 2020-2021

Blora- Organisasi kedaerahan (Orda) mahasiswa Blora yang terkumpul di Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) Komisariat Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang (UIN WS) gelar kongres untuk masa kepengurusan tahun 2020-2021. Sabtu (22/08).

 

ketua IMPARA terpilih periode 2020-2021, Ahmad Muktar Rudin

Ketua IMPARA terpilih periode 2020-2021, Ahmad Muktar Rudin (Kanan)

 

Kongres yang berlangsung di Gedung Serbaguna NU Blora dengan peserta sebanyak 50 orang, yang terdiri dari mahasiswa, senior dan organisasi kedaerahan Blora lainnya yang ada di Semarang.

Ketua IMPARA yang sekaligus sebagai panitia Kongres, Muhammad Mufid Yusuf, mengungkapkan, kongres tersebut diadakan dalam rangka bentuk kelanjutan estafet kepemimpinan Orda (Organisasi Daerah) IMPARA UIN WS dalam meningkatkan potensi rekan-rekan mahasiswa/i dalam berorganisasi. 

“Alhamdulillah pada kondisi New Normal saat ini kami masih diberi kesempatan untuk menjalankan kegiatan Kongres IMPARA UIN WS Periode 2020-2021,” terangnya.

Lebih lanjut, Mufid sapaan akrabnya berharap ke depan IMPARA lebih solid dan kompak lagi, perlu ada inovasi baru untuk proker IMPARA ke depan seperti pembuatan buku terkait sejarah perjalanan IMPARA UIN WS.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua IMPARA terpilih periode 2020-2021, Ahmad Muktar Rudin berharap IMPARA Komisariat UIN Walisongo Semarang kedepan lebih maju, kreatif dan inovatif baik di bidang kemahasiswaan maupun di lingkup masyarakat.

“Setelah kongres ini kami akan membentuk pengurus baru serta menyiapkan program kerja untuk periode 1 tahun ke depan,” jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tersebut tidak menghalangi niat para mahasiswa tersebut meski dengan keterbatasan. peserta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dengan menggunakan masker serta pemberian jarak 1 meter. (Opm)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan