INI LINK STREAMING DEBAT TERBUKA PILKADA BLORA

Blora – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora akan menyelenggarakan debat terbuka paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora  pada hari ini (25/11. Debat terbuka tersebut akan diselenggarakan di Hotel Arra, Cepu dan disiarkan langsung melalui youtube channel jtv bojonegoro pukul 10.00 WIB.

 

Ketua KPU Blora, M Khamdun membuka acara debat kandidat pilkada Blora

 

klik link dibawah ini untuk menonton : 

LINK JTV BOJONEGORO 

 

Anda juga bisa memanfaatkan alternatif lain melalui jaringan :

 

LINK BLORA STREAMING

Secara garis besar debat akan dibagi menjadi dua bagian yakni, bagian pertama pendalaman visi misi dan yang kedua adalah debat pasangan calon. Nantinya juga panelis akan membagi pertanyaan yang wajib dijawab bupati maupun pertanyaan yang wajib dijawab wakil bupati, hal ini supaya tidak didominasi bupati semua.

Untuk segmennya ada 6 yakni, pembukaan dan penyampaian visi misi, pendalaman visi misi satu yang menjawab bupati, pendalaman visi misi dua yang menjawab wakil bupati, debat antar pasangan calon, dan yang terakhir segmen khusus Covid-19,”pungkasnya.

Sebagai informasi, debat paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020 akan dipimpin oleh tiga orang akademisi yakni Prof. Dr. Tri Marhaeni Pudji Astuti dari Unnes (Universitas Negeri Semarang), Assoc. Prof. Dr. Umar Ma’ruf Unissula (Universitas Sultan Agung), dan Dr. Ir. Doni Muhardiansyah dari STTP (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti) (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan