fbpx

ARTYS SIAP JALANI DEBAT TERBUKA BESOK

  • Bagikan
Artys
Pasangan Arief rohman-Tri yulo setyowati saat melakukan pendaftaran di KPU Blora (04/09)

Blora – Debat terbuka kandidat Calon bupati dan wakil bupati Blora akan dilaksanakan besok (25/11). Secara garis besar debat akan dibagi ke dalam dua bagian yakni, bagian pertama pendalaman visi misi dan yang kedua adalah debat pasangan calon.

 

Artys
Pasangan Arief rohman-Tri yuli setyowati saat melakukan pendaftaran di KPU Blora (04/09)

 

Dalam debat akan dibagi kedalam 6 segmen, yaitu pembukaan dan penyampaian visi misi, pendalaman visi misi satu yang menjawab bupati, pendalaman visi misi dua yang menjawab wakil bupati, debat antar pasangan calon, dan yang terakhir segmen khusus Covid-19.

Pasangan Calon Arief Rohman- Tri Yuli Setyowati ini mengungkapkan sejumlah persiapan untuk menjalani agenda debat besok antara lain pemamtapan materi debat serta berdiskusi dengan tim.

“Pemantapan bahan ini mas, pengayaan materi dan diskusi dengan tim,” Jelasnya Arief rohman.

Pasangan dengan Slogan Sesarengan Mbangun Mblora ini dalam postingan di akun media sosial pribadinya menyatakan kesiapan dalam menjalani debat besok.

“Kami, pasangan ARTYS (Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati ) InshaAllah siap mengikuti debat untuk meyakinkan masyarakat agar semakin mantap guna mencoblos nomor urut 2 dalam Pilkada 9 Desember 2020,” ungkap Arief rohman dalam postingan di akun medsosnya.

Seperti diketahui Pasangan yang diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Demokrasi Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Perindo mengangkat Isu Strategis yang menjadi dasar pemikiran dalam visi misinya.

Isu strategis tersebut adalah, (1.) Pemerataan Pembangunan Infrastruktur untuk menopang pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, pertanian dan lingkungan hidup. (2.) Peningkatan kualitas Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan daya saing SDM. (3.) Tata kelola pemerintahan dan Reformasi Birokrasi (Penggunaan APBD, Sinergitas, Regulasi). (4.) Pertumbuhan Ekonomi dan Kesempatan Usaha berbasis potensi lokal (Sumber Daya Alam, pariwisata, seni dan budaya) (5.) Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dan Penurunan Stunting.

Isu strategis tersebut diturunkan menjadi VISI Sesarengan Mbangun Blora : Unggul dan Berdaya Saing, dan  MISI (1). Membangun sumberdaya manusia yang berkualitas, berdaya saing dan berkarakter melalui penghayatan keagamaan, pembudayaan nilai-nilai toleransi dan gotong royong dalam memperkokoh NKRI. (2). Mewujudkan infrastruktur yang baik dan tata lingkungan yang berkelanjutan. (3). Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional dan progresif serta kondisi wilayah yang kondusif. (4). Memperkuat ekonomi kerakyatan dan membuka peluang investasi untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan. (5). Mengembangkan potensi daerah, Sumber Daya Alam dan pemberdayaan masyarakat. (Dj)

 

Baca juga : ISU STRATEGIS ARTYS, DARI INFRASTRUKTUR, LOWONGAN PEKERJAAN HINGGA STUNTING

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!