INILAH NOMOR URUT PASANGAN CALON PILKADA BLORA

Blora – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora telah melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil  Bupati Blora 2020. (24/09)

 

Pengambilan nomor urut kandidat pilkada Blora 2020

Pengambilan nomor urut kandidat Pilkada Blora 2020

 

Dari hasil pengundian nomor urut, pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetya (ASRI) mendapat nomor urut 1, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) memperoleh nomor urut 2 dan Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) memperoleh nomor urut 3.

Sesuai Jadwal tahapan Pilkada serentak 2020, setelah Pengundian nomor urut maka akan masuk tahapan Kampanye yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 September sampai dengan 5 Desember 2020.

Dalam Pilkada Blora 2020, tiga kandidat bertarung merebutkan kursi Bupati Blora, Pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetya (ASRI) didukung partai Partai Golkar, Hanura dan Partai Demokrat,  pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) memperoleh dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera dan Perindo dan Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) memperoleh dukungan dari partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerakan Indonesia Raya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan