KPU BLORA : PETUGAS YANG POSITIF COVID-19 ISOLASI MANDIRI

Blora-  Dua belas Petugas Pemungutan Suara (PPS) dan sekretariat PPS di jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora pada pemilihan Pilkada Blora 2020 yang positif Covid-19 saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

 

Pemilukada Blora

Ketua KPU Blora, M. Khamdun

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Mohammad Khamdun menerangkan mereka yang dinyatakan Covid-19 belum pernah berinteraksi dalam tahapan Pemilihan. Sehingga menurutnya tidak ada istilah klaster petugas coklit KPU dalam penyebaran Covid-19.

“Saat ini, yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri dan tidak diperbolehkan terlibat dalam kegiatan tahapan pemilihan hingga dinyatakan sembuh,” ucapnya.

Khamdun menambahkan langkah ini dilakukan dengan tujuan agar pelaksanaan tahapan Pemilihan berjalan sesuai prosedur guna menjamin keselamatan semua pihak khususnya saat ini di tengah pandemi Covid-19. 

“Bekerja di tengah Pandemi Covid-19 tentu tidaklah mudah. Kita harus menjaga kesehatan diri dan keluarga. Serta menjaga pemilih yang akan didatangi demi meminimalisir penyebaran Covid-19 ini. Untuk itu KPU Kabupaten Blora berusaha semaksimal mungkin untuk menyesuaikan setiap tahapan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 guna melindungi semua lapisan masyarakat yang terlibat dalam pemilihan,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan