fbpx

JALAN PEMUDA BLORA KOTA DITUTUP MULAI PUKUL ENAM PETANG

  • Bagikan
Akses Jalan Pemuda Blora Kota akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB untuk Car Free Night, Minggu (31/12

Blora – Sebanyak 293 personel Polres Blora diterjunkan untuk memastikan pengamanan perayaan tahun baru di Blora. Dengan adanya enam panggung hiburan di sepanjang Jalan Pemuda Blora Kota, Kapolres Blora akan memprioritaskan pengamanan pada jalur tersebut.

 

Akses Jalan Pemuda Blora Kota akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB untuk Car Free Night, Minggu (31/12

 

Akses Jalan Pemuda Blora Kota akan mulai ditutup mulai pukul enam petang nanti. Diharapkan, masyarakat dapat menikmati panggung hiburan dengan berlakunya Car Free Night malam nanti.

“Intinya nanti malam seluruh akses jalan menuju jalan utama Jln. Pemuda akan ditutup total mulai pukul 18.00 WIB. Masyarakat harus rela berjalan kaki untuk bisa menikmati hiburan tahun baru dengan Car Free Night (CFN),” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono, Minggu (31/12).

Seperti diketahui, untuk memastikan kelancaran lalu lintas jelang pergantian tahun Polres Blora melaksanakan rekayasa lalu lintas.

Jalur perempatan Bangkle menuju kota akan ditutup. Kendaraan dari arah Cepu (timur) yang menuju Purwodadi diarahkan melalui jalur selatan menuju perempatan Biandono. Sedangkankendaraan menuju Rembang diarahkan ke jalur utara menuju perempatan Karangjati.

Jalur perempatan Karangjati menuju kota ditutup. Kendaraan yang menuju ke Cepu diarahkan melalui jalan Ki Soreng menuju perempatan Bangkle. Sedangkan kendaraan yang menuju ke Purwodadi diarahkan melalui Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) menuju perempatan Biandono.

Jalur perempatan Biandono menuju kota ditutup. Semua kendaraan dari arah barat akan diarahkan menuju Jalan Agil Kusumodiyo. Jalan protokol dari Alun-alun Blora menuju Blok T hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan