JELANG HARI VALENTINE 2017 : SATPOL PP WASPADAI SEJUMLAH TEMPAT “RAWAN” DI BLORA

Blora Antisipasi penyimpangan perayaan hari Valentine oleh pasangan muda, Satpol PP Blora waspadai sejumlah tempat “rawan” di Blora. Hal ini disampaikan oleh kepala Satpol PP Blora, Anang Sridanaryanto pagi tadi di kantornya.

waduk tempel lemahbang

Waduk tempellemahbang terletak di desa Tempellemahbang kecamatan Jepon

Mengacu pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan Velentine kerap menjadi momentum bagi pasangan muda untuk berbuat asusila. Sejumlah tempat rawan yang menjadi bidikan Satpol PP Blora antara lain Lapangan Golf Mustika di Kunden, kawasan waduk Greneng di Tunjungan dan  kawasan Bukit Cinta di Jepon.

“Banyak pasangan muda yang sering berbuat asusila pada malam Valentine. Beberapa yang sering mereka gunakan adalah Lapangan Golf, Waduk Greneng dan Bukit Cinta. Selain itu kita juga mewaspadai beberapa tempat lainnya” tegas Anang.

Sekalipun demikian, pasangan-pasangan Valentine tak jarang melakukan perbuatan asusial di penginapan dan tempat-tempat hiburan di Blora. Merangkul para pengelola penginapan dan tempat hiburan menjadi langkah preventif yang dilakukan institusi penegak perda tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan para pengelola penginapan dan hotel di Blora. Selain itu, kami juga meminta kepada para pemilik tempat-tempat hiburan di Blora untuk bekerja sama. Penyimpangan perayaan Valentine banyak terjadi karena pengawasan yang longgar” ujarnya [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.