JELANG TAHAPAN PENETAPAN PASANGAN CALON, SEJUMLAH PENGAMANAN DIPERKETAT

Blora- Jelang tahapan Penetapan Pasangangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada Pilkada 2020 yang akan diumumkan pada 23 September kemudian disusul pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon pada 24 September 2020 besok. Selasa (22/09).

 

Sejumlah pengamanan mulai diperketat dari jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah.

Sejumlah pengamanan mulai diperketat dari jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah.

 

Sejumlah pengamanan mulai diperketat dari jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah. Hal tersebut untuk memastikan situasi aman dan kondusif, serta untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal ini nampak satu regu patroli Polsek Blora menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Blora untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan melalui Kabag Ops Kompol Supriyo mengungkapkan, bahwa dalam tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Blora, Polres Blora akan all out dengan semua kekuatan termasuk anggota dari Polsek jajaran di 16 kecamatan. 

“Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan kita telah siapkan anggota untuk pengamanan maupun pengawalan,” ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa patroli rutin sebenarnya telah dilakukan setiap hari, namun demikian menjelang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora lebih ditingkatkan. 

“Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli maupun penjagaan terus kita tingkatkan,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan