fbpx

KEBAKARAN MENIMPA RUMAH SEORANG LANSIA DI RANDUBLATUNG

Kebakaran menimpa rumah Tilam (80) warga Kelurahan Wulung RT 01 RW 01 Kecamatan Randublatung, Minggu (05/08).

Randublatung – Kebakaran hebat menimpa rumah seorang lansia di Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung. Diduga, api berasal dari sisa pembakaran sampah di belakang rumah tersebut. Api berhasil dipadamkan warga dengan alat seadanya.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo memaparkan, kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai Rp. 50 juta. Api dengan cepat melahap rumah yang seluruh bangunannya terbuat dari kayu jati ini.

 

Kebakaran menimpa rumah Tilam (80) warga Kelurahan Wulung RT 01 RW 01 Kecamatan Randublatung, Minggu (05/08).

 

“Korban bernama Tilam, warga Kelurahan Wulung RT 01 RW 01 Kecamatan Randublatung. Rumah korban berbentuk bekuk lulang, dindingnya terbuat dari kayu jati dan berlantai tanah. Rumah tersebut berukuran 12 meter x 10 meter dan tinggi 3 meter,” paparnya, Senin (06/08).

Peristiwa naas ini terjadi pada Minggu (05/08) sore, pukul 16.20 WIB. Sejumlah saksi mata menyaksikan api telah membakar bagian belakang rumah. Seorang saksi bahkan mendengar suara teriakan dari dalam rumah tersebut.

“Diduga, api berasal dari pembakaran sampah di belakang rumah. Karena saat itu angin bertiup cukup kencang, api menyambar dinding rumah korban yang terbuat dari kayu. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai Rp. 50 juta, dan tidak ada korban jiwa,” pungkas AKP Supriyo.

 

Reporter : Abdul G

Verified by MonsterInsights