fbpx

KEBAKARAN PASAR GETAS, TIMPA TIGA RUKO

Kebakaran terjadi di komplek pasar Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Kamis (5/5) sekira pukul 09:00 waktu Indonesia Barat. Menimpa tiga ruko milik tiga orang, ketiganya adalah warga Getas.
Ruko di komplek pasar Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora terbakar.

Kradenan – Kebakaran terjadi di komplek pasar Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Kamis (5/5) sekira pukul 09:00 waktu Indonesia Barat. Menimpa tiga ruko milik tiga orang, ketiganya adalah warga Getas.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono membenarkan kejadian tersebut. Ruko milik tiga orang tersebut ialah milik Budi Karyanto (32) warga Dukuh Genjeng Desa Getas, Hariani (45) warga Dukuh Genjeng RT 03/02 Desa Getas dan Suyatno (48) warga Dukuh Genjeng RT 05/02 Desa Getas.

BACA JUGA :  LAGI! KONSLETING LISTRIK LUDESKAN RUMAH WARGA

“Korban yang juga pemilik ruko Suyatno mendengar informasi dari masyarakat bahwa di Pasar Desa Getas terjadi kebakaran, setelah dicek ternyata benar tiga ruko terbakar,” ungkap AKP Lilik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencari puluhan juta rupiah. Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik di ruko milik Budi Karyanto.

BACA JUGA :  KEBAKARAN DI DESA SEMPU, KERUGIAN MENCAPAI PULUHAN JUTA RUPIAH

“Saksi melihat asap dan api di atap ruko yang merupakan konter HP. Kemudian saksi dan warga sekitar menghancurkan atap ruko dan berusaha memadamkan api. Selang 20 menit, api dapat dipadamkan oleh warga. Tim Damkar datang dan mendinginkan sisa-sisa api yang masih membara,” tandas Kapolsek. (Jay).