fbpx

KECELAKAAN BAWA TUJUH PENUMPANG, DIDUGA SUPIR NGANTUK

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kbm avanza No. Pol S-1308-AE dengan Kbm ertiga No. Pol S-1009-AN di jalan Cepu-Blora km 1 turut Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (18/4) sekira pukul 13:50 WIB.
Kecelakaan di jalan Cepu-Blora turut di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Cepu – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kbm avanza No. Pol S-1308-AE dengan Kbm ertiga No. Pol S-1009-AN di jalan Cepu-Blora km 1 turut Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (18/4) sekira pukul 13:50 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cepu, AKP Agus Budiyana menerangkan, Pengemudi Kbm avansa ialah Muhamad Khudlori (45) warga Desa Cangaan Kanor Rt. 04/02 Kec.Kanor Kab. Bojonegoro berlawanan dengan pengemudi Kbm Pera Wahyuningsih (37) warga asal Batokan Rt. 11/02 Kec. Kasiman Kab. Bojonegoro.

BACA JUGA :  LAKA LANTAS DI TIKUNGAN POS DX SAMBONG, PENGEMUDI MENGALAMI LUKA PARAH

“Mobil Kbm toyota avanza yang dikemudikan oleh Khudlori dengan membawa tujuh penumpang melaju dari arah barat menuju ke timur. Diduga supirnya ngantuk sehingga membuat kendaraan oleng ke kanan. Dari arah berlawanan melaju Kbm suzuki ertiga dikemudikan oleh Pera, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadilah kecelakaan,” terangnya.

Seorang pengendara, Fawaidi yang kebetulan melintas di jalan TKP kecelakaan menjelaskan, bahwa dirinya sempat terjebak macet. Dia mengetahui ternyata ada dua mobil yang rusak akibat kecelakaan serta puing-puing pecahan mobil berserakan di jalan.

BACA JUGA :  HENDAK MENYALIP JUSTRU TERTABRAK TRUK, PEMOTOR MEREGANG NYAWA

“Ketika tabrakan itu pas hujan. Awalnya saya kaget, ada apa kok macet? Ternyata kecelakaan. Terus ada sukarela warga yang ikut membantu mengatur lalu-lintas bersama dengan Polsek Sambong juga,” jelasnya.

Pengemudi Kbm ertiga bernama Pera Wahyuningsih mengalami luka lecet pada bagian betis kanan. Penumpang Kbm avanza bernama Basuki (55) mengalami luka lecet alis kanan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. (Jam). 

BACA JUGA :  LAKALANTAS MOTOR VS SEPEDA ANGIN, PENGENDARA MOTOR TEWAS