fbpx

KECELAKAAN MASUK MESIN GILING, TERSISA HANYA BAGIAN KAKI

Pekerja pabrik mengevakuasi jenazah korban yang masuk ke mesin giling
Pekerja pabrik mengevakuasi jenazah korban yang masuk ke mesin giling plastik

Kota Bekasi, Jawa Barat- Seorang pekerja asal Blora tewas mengenaskan lantaran masuk ke mesin giling plastik yang berlokasi di Kampung Cisalak RT 02 RW 04 Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, korban bernama Sariman (35) warga Dusun Sawur RT 03 RW 03 Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Hanya tungkai kaki korban yang tersisa akibat peristiwa memilukan tersebut.

Pekerja pabrik mengevakuasi jenazah korban yang masuk ke mesin giling
Pekerja pabrik mengevakuasi jenazah korban yang masuk ke mesin giling plastik

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, peristiwa ini terjadi pagi tadi, Kamis (17/01) sekitar pukul 08.30 WIB. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana korban dapat masuk ke dalam mesin penggiling plastik.

Sementara itu, Kades Sambongrejo Kecamatan Sambong, Sutopo mengaku telah mengetahui kabar tentang warganya yang mengalami kecelakaan kerja tersebut. Diketahui, korban merupakan duda beranak satu yang merantau kerja.

“Betul, yang bersangkutan merupakan warga Dusun Sawur. Keluarga korban juga telah mengetahui peristiwa ini. Jenazah korban rencananya akan dibawa ke keluarganya di Sawur,” terang Sutopo.

Keterangan yang sama juga disampaikan keponakan korban, Nanda (18). Pihak keluarga mengaku telah mengetahui kabar memilukan tersebut. (one)