AWAS! MALING KOTAK AMAL MULAI BIKIN ULAH

Sambong- Oknum tak dikenal mencongkel kotak amal di mushola Nurul Fatimah yang terletak di tepi jalan kawasan Dusun Jenu Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Sebelumnya, terjadi pula pencurian speaker di mushola ini.

Ketua Takmir Mushola Nurul Fatimah, Saridi (45) mengaku tidak mengetahui identitas pelaku. Peristiwa ini diketahuinya hari Sabtu (05/01) usai dilaksanakan jamaah Sholat Asar. Pihaknya menyayangkan sikap pelaku tersebut.

 

Kotak amal di Mushola Nurul Fatimah Dusun Jenu Desa Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora dicongkel oknum tak bertanggung jawab

Kotak amal di Mushola Nurul Fatimah Dusun Jenu Desa Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora dicongkel oknum tak bertanggung jawab

 

“Saat sholat zhuhur, kotak amalnya masih tergembok. Tapi, usai sholat asar sudah tercongkel. Kita tidak tau siapa pencurinya dan tidak mau mencurigai siapa pun,” ucapnya, Senin (07/01).

Satu bulan sebelumnya, satu unit perangkat speaker aktif dicuri dan pelakunya juga tidak diketahui. Saridi berharap, ini merupakan aksi pencurian yang terakhir. Dia mendoakan kepada pelaku akan dibukakan pintu hidayah sehingga tidak mengulangi perbuatan nista itu.

“Mushola ini baru dibangun. Satu bulan yang lalu, terjadi pencurian speaker aktif dan sekarang kotak amal. Semoga pelakunya mendapat hidayah dan tidak mengulangi perbuatannya,” pungkas Saridi. (imn)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan