fbpx

KESERUAN WORKSHOP KEMERDEKAAN BERSAMA ROSSI

Kegiatan Workshop Kemerdekaan bersama Rossi (siswa kelas 5 SDN 2 Cabean) diperuntukkan untuk seluruh siswa-siswi di sekitar Kapuan. Agenda ini merupakan serangkaian acara dari Derrick yang bernama Vyatra Care for All.
Kegiatan Workshop Kemerdekaan bersama Rossi.

Cepu, BLORANEWS – Kegiatan Workshop Kemerdekaan bersama Rossi (siswa kelas 5 SDN 2 Cabean) diperuntukkan untuk seluruh siswa-siswi di sekitar Kapuan. Agenda ini merupakan serangkaian acara dari Derrick yang bernama Vyatra Care for All.

Vice Project Manager Derrick 2022, Sabrina menjelaskan, Derrick adalah sebuah acara tahunan terbesar dari PEM Akamigas yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Eksplorasi & Produksi, IATMI SM PEM Akamigas Cepu, SPE PEM Akamigas SC.

BACA JUGA :  KEPALA BAPPEDDA BLORA: PROGRAM DESA BERDIKARI WAJIB DIDUKUNG

“Keseruan di Taman Baca dan Budaya Cethik Geni meliputi menyanyi bersama dengan iringan gitar, membuat miniatur truck oleh Rossi, dan makan siang bersama,” jelasnya, Minggu (14/8) kemarin.

Ia menambahkan, kegiatan berjalan sesuai rencana sebab didukung adek-adek yang sangat aktif mengikuti panduan Ross. Rossi yang dipercaya untuk memandu teman-teman memotong, mengelem dan menghias miniatur truck sekreatif mungkin hingga selesai.

BACA JUGA :  KOMUNITAS KLONTANG-KLANTUNG AKAN GELAR NGABUBURIT HUNTING BERSAMA DI TIRTONADI BLORA

“Tujuan utama dari acara hari ini adalah memberikan kesempatan Rossi untuk melatih keberaniannya berbicara di depan umum sembari berbagi ilmu dan pengalamannya membuat miniatur truck,” terang Sabrina. (Jam)