fbpx

KETIGA KORBAN TERSERET ALIRAN SUNGAI DITEMUKAN

Proses evakuasi warga Candi, Kecamatan Todanan yang hanyut terbawa arus sungai.
Proses evakuasi warga Candi, Kecamatan Todanan yang hanyut terbawa arus sungai.

Todanan, BLORANEWS – Tiga warga yang terseret derasnya aliran sungai di Desa Candi, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora akhirnya ditemukan setelah tiga hari pencarian.

Tiga orang korban yaitu Siti Maryam (45), Sulastri (50) dan Ali Rifai (50). Seluruh korban warga Desa Candi, Kecamatan Todanan, Blora.

Salah seorang warga, Jiyanto mengatakan, ketiganya sudah ditemukan. Pagi tadi sekira pukul 08:00 WIB jasad Sulastri ditemukan di sungai dekat persawahan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya mengapung. 

“Sudah (ketemu). Di sungai dekat area persawahan Kedung Malang, Desa Candi (Kecamatan Todanan, Blora). Ketemu, korban tidak pakai baju. Awak e (tubuhnya) kayak melembung, warnanya putih. Saat itu sungai tidak banjir, sudah surut, air mengalir biasa,” ungkap Jiyanto yang juga merupakan tim SAR dari Banser, Jum’at (2/12/2022).

Untuk diketahui, tiga warga Todanan, Kabupaten Blora dilaporkan hanyut terseret aliran sungai pada hari Selasa malam (29/11/2022) lalu. 

Korban Siti Maryam ditemukan pada Selasa (29/11) sekira pukul 20.45 WIB. Ahamd Rifai ditemukan Rabu (30/11) kemarin sekitar pukul 6 pagi di Barat jembatan sungai Pelabuhan Todanan. (Jib)

Verified by MonsterInsights