fbpx

MAIN DI SUNGAI, BOCAH SD TEWAS TENGGELAM

  • Bagikan
Lokasi sungai tempat korban tewas tenggelam
Lokasi sungai tempat korban tewas tenggelam

Tunjungan- Nasib malang menimpa Ciko (9) warga Dusun Ngrojo RT 01 RW 01 Desa Keser Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, yang tewas tenggelam di sungai desa setempat. Berdasarkan pemeriksaan medis, paru-paru korban telah kemasukan air, Senin (02/03).

 

Lokasi sungai tempat korban tewas tenggelam
Lokasi sungai tempat korban tewas tenggelam

 

Kapolsek Tunjungan Polres Blora, AKP Budiono mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Saat itu, korban bersama seorang rekannya menuju ke sungai usai bermain di lapangan desa tersebut.

“Kedung sungai tersebut kedalaman 1,5 meter. Dasarnya berlumpur. Karena korban tidak bisa berenang, maka saat mandi di tengah, langsung tenggelam,” terang AKP Budiono.

Melihat korban tenggelam, rekannya kemudian meminta tolong kepada warga di sekitar lokasi. Warga segera mencari korban dengan menyelam ke sungai. Setelah ditemukan, korban segera dilarikan ke klinik desa tersebut.

“Karena peralatan di klinik desa kurang memadai, selanjutnya korban di bawa ke RSU Blora. Akan tetapi, dalam perjalanan korban meninggal dunia,” imbuh Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, dan murni meninggal dunia akibat tenggelam karena paru-parunya kemasukan air,” pungkas Kapolsek. (arf)

  • Bagikan