fbpx

KLAIM TOKEN LISTRIK GRATIS UNTUK BULAN DESEMBER, BAGINI CARANYA

  • Bagikan
PLN
kWh meter pasca bayar

Blora – Pemerintah melalui perusahaan listrik negara (PLN) memberikan token listrik gratis untuk pengguna listrik 450 VA dan diskon 50% untuk pengguna listrik 900 VA. Program tersebut merupakan stimulus bagi rumah tangga yang terkena dampak Covid-19.

 

PLN
kWh meter pasca bayar

 

Untuk pelanggan pascabayar listrik gratis atau diskon otomatis akan langsung diberikan ke tagihan listrik pascabayar dan untuk pelanggan prabayar token listrik gratis sebesar pemakaian bulanan tertinggi dari pemakaian 3 bulan terakhir.

Berikut cara mendapatkan token listrik gratis melalui website PLN.

Pertama  anda harus mengakses situs resmi PLN www.pln.co.id kemudian Klik pada pilihan stimulus Covid-19 (token gratis/diskon) seterusnya silahkan Masukkan ID pelanggan atau nomor meter, pada kolom pencarian dan identitas pelanggan yang tampil pada layar Token listrik gratis akan tampil pada kolom keterangan silahkan masukan Token listrik yang berhasil didapatkan dimasukkan ke kWh meter sesuai dengan ID pelanggan/nomor meter.

Jika anda kesulitan, PLN juga menyediakan akses melalui WhatsApp, caranya anda cukup chat via WhatsApp melalui nomor 0812 2123 123 Chat pada nomor tersebut, ikuti petunjuk yang ada, masukkan ID pelanggan/nomor meter Token listrik akan tampil pada layar, Token listrik gratis yang berhasil didapat masukan ke kWh meter sesuai ID pelanggan/nomor meter. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!