fbpx

LAGI, LIMA RUMAH DI BOGOREJO LUDES TERBAKAR

Selain kebakaran dua rumah di Desa Pulo, Kedungtuban, di hari yang sama juga terjadi kebakaran menimpa lima rumah di Desa Gayam RT 01 RW 03, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora akibat bediang kandang sapi, sekira pukul 09:30 WIB. Saat kebakaran pemilik rumah berada di sawah.
Lima rumah di Bogorejo ludes terbakar.

Bogorejo, BLORANEWS – Selain kebakaran dua rumah di Desa Pulo, Kedungtuban, di hari yang sama juga terjadi kebakaran menimpa lima rumah di Desa Gayam RT 01 RW 03, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora akibat bediang kandang sapi, sekira pukul 09:30 WIB. Saat kebakaran pemilik rumah berada di sawah.

Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi mengungkapkan, lima rumah tersebut milik dua warga. Yaitu Suparmin (48) dengan dua rumahnya terbakar, kemudian tiga rumah lainnya milik Sunari (45). Keduanya berprofesi sebagai petani.

BACA JUGA :  PEDULI KORBAN KEBAKARAN, BUPATI BLORA SALURKAN BANTUAN LANGSUNG

“Api berawal dari atap rumah milik Suparmin, api mengepul bagian rumah belakang samping kanan atas. Kemudian para warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan dari petugas pemadam kebakaran,” ungkap AKP Nur, Sabtu (9/7).

Sekira pukul 10:15 WIB pemadam kebakaran tiba, pukul 10:55 WIB api dapat dipadamkan oleh petugas dan dibantu oleh warga setempat. Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 260 juta. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (Lik). 

BACA JUGA :  KEBAKARAN DI DESA SEMPU, KERUGIAN MENCAPAI PULUHAN JUTA RUPIAH