LAKALANTAS, PEMOTOR TEWAS SEKETIKA

Jiken- Seorang pemotor, Pasiman (63) warga Dusun Suruhan RT 01 RW 05 Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora meregang nyawa, dalam sebuah lakalantas yang terjadi di ruas jalan  Blora-Cepu, depan kantor Kecamatan Jiken, Blora.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sutrisno melalui Kanit Laka, Iptu Rustam mengungkapkan, peristiwa ini berlangsung sore tadi, Selasa (25/06) sekitar pukul 16.10 WIB. Hingga saat ini, kepolisian masih menghimpun informasi dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

 

Laka lantar

Lakalantas di jalan Blora-Cepu, depan kantor Kecamatan Jiken Kabupaten Blora

 

“Betul, pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP. Saat ini, kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi,” terang Iptu Rustam.

Berdasarkan informasi sementara, peristiwa ini bermula saat sebuah truk bernopol H-1636-ZW yang dikemudikan Budi Manto (34) warga Desa Sidomulyo RT 04 RW 01 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang melintas dari arah timur menuju ke barat.

“Sesampainya di TKP, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Jiken, di depan sebelah kiri berjalan searah melaju sepeda motor yang dikendarai Pasiman bermaksud belok ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi lakalantas,” terang Iptu Rustam.

Pemotor tersebut meregang nyawa dengan darah menggenang di dekatnya. Saat ini, pengemudi truk beserta kendaraannya, dan sepeda motor yang dikendarai Pasiman telah  diamankan di Mako Satlantas Polres Blora. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan