LAKALANTAS DI NGAWEN, SEORANG REMAJA TEWAS DI TEMPAT

Ngawen- Lakalantas di jalan raya Ngawen- Blora tepatnya di Dukuh Sukolilo Ngawen akibatkan remaja putra 15 tahun tewas di tempat. Diketahui korban bernama Farel Naswa warga Kelurahan Ngawen RT 04 RW 05 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

 

LAKALANTAS DI NGAWEN, SEORANG REMAJA TEWAS DI TEMPAT

Lakalantas di jalan raya Ngawen- Blora tepatnya di Dukuh Sukolilo Ngawen.

 

Kanit Lakalantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam mengungkapkan, kecelakaan terjadi pada Selasa (23/02) sekitar pukul 14.15 WIB. Melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol K-6220-AE, yang dikendarai korban.

Dengan sepeda motor Yamaha Mio bernopol K-4452-JE, yang dikendarai oleh Agus Setiawan (49), warga Jl. Gunung Lawu 49 RT 01 RW 02 Kelurahan Tempelan Kecamatan Blora.

“Sepeda Yamaha mio yang dikendarai Agus Setiawan hendak mendahului kendaraan di depannya yang berjalan terlalu ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor mio yang dikendarai korban, Farel Naswa. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan pun tak dapat dielakkan,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Jupiter MX, Farel Naswa tewas ditempat kemudian dibawa ke Puskesmas Ngawen. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan