Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LAKALANTAS, REMAJA INI ALAMI LUKA BERAT




Bojonegoro- Seorang remaja bernama Dwi Widia Febriani (17), warga Jalan Ngareng-Sorogo,  Kecamatan Cepu Kabupaten Blora menjalani perawatan intensif di IGD RS Muhammadiyah Kalitidu, Bojonegoro pasca mengalami lakalantas di kawasan tersebut.

 

AKP Sugimat

Dwi Widia Febriani (17) menjalani perawatan di IGD RS Muhammadiyah Kalitidu, Bojonegoro. (foto: Berita Bojonegoro)

 

Kapolsek Kalitidu Polres Bojonegoro, AKP Sugimat memaparkan, kecelakaan itu terjadi di ruas jalan raya Bojonegoro – Cepu, kawasan Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (10/02) sore.

Sepeda motor bernopol K-2767-E yang dikendarai remaja ini, menabrak mobil bernopol S-1632-AM yang dikemudikan Nuranto (40) warga Desa Katur Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

“Pada awalnya, mobil Toyota Avanza nomor polisi S 1632 AM, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut langsung belok ke kanan,” terang AKP Sugimat, seperti dikutip Kumparan.

AKP Sugimat melanjutkan, pada saat yang bersamaan, di belakang mobil tersebut melaju sepeda motor yang dikendarai remaja itu. Lantaran jarak yang terlalu dekat, lakalantas pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor mengalami luka berat, patah tulang pada tangan kanan dan luka-luka pada lutut kaki kiri.  Korban selanjutnya dilarikan ke RS Muhammadiyah Kalitidu, untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuhnya.

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara diamankan petugas. Penanganan kasus ini dilimpahkan ke Satlantas Polres Bojonegoro. (one)

 




Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan