fbpx

LEBARAN, GANJAR OPEN HOUSE VIRTUAL

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo open house virtual pada momen lebaran hari raya idul fitri di rumah dinasnya. Secara daring, ia menyapa warganya dari berbagai daerah hingga warganya yang berada di luar negeri.
Gubernur Ganjar open house virtual.

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo open house virtual pada momen lebaran hari raya idul fitri di rumah dinasnya. Secara daring, ia menyapa warganya dari berbagai daerah hingga warganya yang berada di luar negeri.

Pada kesempatan tersebut, ia mengenakan peci kapal tapis khas Lampung. Rasa senang tampak jelas karena melihat kebahagiaan dan keceriaan warganya yang bisa mudik maupun yang di perantauan.

BACA JUGA :  RAYAKAN HALAL BIHALAL, PERKESA GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA

“Mudah-mudahan mereka diberikan kesehatan, suasana ceria bisa berbagi itu membikin kebahagiaan ini bisa kita wujudkan secara virtual,” katanya Ganjar usai acara, Senin (2/5).

Salah satu warga yang disapa Gubernur Ganjar secara virtual, Jack Harun Beri yang merupakan eks narapidana terorisme. Jack saat ini tinggal di Solo menyampaikan pesan kepada generasi muda, terutama menyoal terorisme.

BACA JUGA :  DISPERINAKER BLORA AKAN BUKA POSKO PENGADUAN MASALAH THR

“Pesan saya kepada generasi muda, marilah kita secara tepat mencari guru dan teman juga kita bersosial media yang tepat. Begitu pak Ganjar,” ucapnya saat open house virtual via zoom.

Dalam open house virtual ini, Ganjar juga menyiapkan sejumlah hadiah. Mulai alat elektronik, sepeda, laptop hingga produk UMKM. Jack Harun memilih sepeda sebagai peserta pembuka. (Jam).

BACA JUGA :  THR BELUM CAIR, POSKO KETENAGAKERJAAN DI JATENG TERIMA RATUSAN ADUAN