MALIK IBRAHIM : GELANDANG JANGKAR PERSIKABA

Blora – Beberapa wajah baru tampak pada latihan Persikaba sore ini. Seorang pemain tampak sedang berlatih dengan Suranto, Dimas Roni dan Deka Israj Aviriando. Selain memiliki skill yang mumpuni, pemain ini juga memiliki penampilan yang cukup mengesankan. Dia adalah Malik Ibrahim, gelandang jangkar Persikaba Blora untuk Liga 3 Jawa Tengah 2017.

 

Malik Ibrahim Persikaba

Malik Ibrahim memperkuat Laskar Aryo Penangsang dalam Liga 3 Jawa Tengah. Foto : Bloranews

 

Malik Ibrahim lahir di Cilegon, tahun 1997. Tahun kemarin, Malik membela klub sepak bola Pangkalanbun Kalimantan Tengah. Kecepatan pemain ini dalam beradaptasi serta kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar membuat ketua umum Persikaba terkesan.

“Malik Ibrahim punya kemampuan yang cukup bagus. Semoga dia bisa cepat menyesuaikan dengan gaya permaian kita. Bersama dengan Suranto, Deka dan Roni, dia akan bermain di sektor tengah sebagai gelandang jangkar.” ujar Agus Barmen di sela-sela latihan sore tadi.

Agus Barmen menekankan, selain para pemain di tengah lapangan, dibutuhkan pula para pemain ke-12 yang energik dan kreatif untuk memompa semangat juang kesebelasan.

Kepada Bloranews.com, Malik Ibrahim mengaku dia mulai merasa nyaman dengan karakter para pemain lainnya. “Senang bergabung dengan Persikaba Blora.” ujar gelandang asal Cilegon, Jawa Barat ini singkat [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.