MASYARAKAT BLORA DOAKAN KESEMBUHAN PASIEN CEPU

Blora- Warga salah satu desa di kecamatan cepu terindikasi positif covid-19 setelah dilakukan rapid test pertama, walaupun demikian, pihak gugus tugas masih menunggu kepastian dengan rapid test kedua dan swab pada senin mendatang. (18/04)

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Berbagai pihak mendoakan agar pasien tersebut segera sembuh seperti sedia kala, penggagas gerakan satu juta masker, Nova menyampaikan simpati dan mendoakan agar masyarakat bersama-sama mendoakan agar pasien segera mendapat kesembuhan.

“Mari kita do’a kan kawan kita atau siapapun yang sedang sakit, semoga segera mendapat kesembuhan dan segera bisa sehat” Harapnya.

Gerakan satu juta masker adalah gerakan sosiall lintas profesi yang menginisiasi pengumpulan masker untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis, sampai detik ini tercatat puluhan ribu masker di distribusikan keseluruh penjuru Blora.

Seperti di beritakan sebelumnya, warga salah satu desa di kecamatan cepu terindikasi kuat positif covid-19 setelah dilakukan rapid tes pertama, di dapat informasi yang bersangkutan sebelumnya sudah dirawat di jakarta, namun keluarga menjemput dan membawa pulang ke Cepu. (Jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan