fbpx

PERBAIKI MESIN CUCI, SUGONDO TEWAS KESETRUM

  • Bagikan
Sugondo ditemukan tergeletak di dapur rumah milik Wagiman (63) Dk. Plotot Rt. 03 Rw. 02 Kel. Tambahrejo Kec. Blora Kab. Blora.

Blora – Sugondo (40) tewas kesetrum lantaran hendak memperbaiki mesin cuci di rumah Wagiman (63) Dk. Plotot Rt. 03 Rw. 02 Kel. Tambahrejo Kec. Blora Kab. Blora. Sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (11/11).

Peristiwa naas tersebut pertama kali diketahui oleh Sri Wahyuni (62) seorang pensiunan dan Pemilik Bengkel Las, Siswanto (40) Alias Drok.

Awal kejadian bermula saat Korban sedang memperbaiki mesin cuci di dapur belakang rumah. Korban bertanya pada Sri apakah stop kontak yang berada di dinding dapur masih berfungsi.

“Stop Kontak masih berfungsi,” jawab Sri di kamar mandi kemudian keluar menuju ke kamar.

Wagiman saat itu membeli rokok kembali dan mengecek dapur korban sudah tergeletak di lantai sebelah barat mesin cuci, kemudian Ia memanggil-manggil Korban namun Korban tidak bergerak.

Kemudian Wagiman berteriak meminta tolong kepada Drok dan Sri, beberapa saat kemudian warga datang. Petugas usai menerima laporan mendatangi TKP dan menemukan beberapa barang bukti berupa: Rol Kabel, Topi Hitam Merk Converse, Tang Merk Blitz, Obeng Merk Viper dan Tas Punggung.

Berdasarkan keterangan medis tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan Korban tewas akibat kesetrum listrik dengan luka melepuh yang ada pada jari-jarinya.

Diketahui Korban Sugondo adalah pegawai Swasta, Servis Mesin Cuci. Alamat Desa Tunjungan Rt. 05/01, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. (jml).

  • Bagikan