Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MENGUAK IDENTITAS MAYAT PRIA DALAM KARUNG

Jepon- Adanya kemiripan antara mayat pria dalam karung dengan anaknya, membuat Sulasmi (57) warga Kelurahan jepon, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora dirundung duka. Bekas tato bintang dan sejumlah kemiripan lainnya, membuat wanita ini yakin, mayat pria dalam karung adalah anaknya.

 

Sulasmi (57), ibunda mendiang Deni Triatama (16)

 

Menurut pengakuan Sulasmi, anak ketiganya, bernama Deni Triatama (16) meninggalkan rumah sejak Minggu (07/07) kemarin. Tato bintang yang ada pada tubuh mayat dalam karung, sama dengan tato anaknya.

“Baru tau kabarnya, sore tadi. Jam 16.00 WIB (bahwa ditemukan mayat pria bertato dalam karung, red),” kata Sulasmi saat ditemui awak media, di rumahnya, kawasan Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jumat (12/07).

Baca: TERDAPAT BEKAS CEKIKAN, POLISI DALAMI PENYEBAB KEMATIAN MAYAT DALAM KARUNG

Lambatnya informasi tersebut, ditengarai lantaran Deni belum memiliki kartu identitas karena belum cukup umur. Selain tato, model rambut pada mayat dalam karung juga mirip dengan model rambut anaknya (mohawk).

 

Sosok mayat dalam karung, (alm) Deni Triatama. Sumber Fb.

 

Sulasmi menambahkan, usai menerima kabar tersebut, Sarju (suami Sulasmi) segera mendatangi RSUD dr R Soetijono untuk mengidentifikasi jenazah. Setelah menyaksikan secara langsung, dia meyakini mayat dalam karung tersebut adalah anaknya.

Jenazah Deni Triatama diserahkan kepada pihak keluarga malam ini. Di sisi lain, kepolisian belum memberikan keterangan terkait motif kematian remaja 16 tahun tersebut. (Top)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

One Response

  1. REKONSTRUKSI, 3 PELAKU PERAGAKAN 33 ADEGAN DI 4 LOKASI |18 Juli 2019 at 17:12

    […] Baca: MENGUAK IDENTITAS MAYAT PRIA DALAM KARUNG […]

Tinggalkan Balasan