fbpx

MOBIL PEMUDIK TERPEROSOK KE DALAM HUTAN RANDUBLATUNG

Blora, BLORANEWS – Sebuah Mobil Mitsubishi Mirage mengalami kecelakaan tunggal di jalan Randublatung-Blora. Mobil berwarna merah metalik dengan nomor polisi H 1185 JF itu oleng hingga terperosok ke dalam hutan. Diduga, mobil terperosok akibat pengemudi ngantuk dan kurang menguasai medan.

“Diduga sopir mengantuk dan tidak tahu kondisi jalan sehingga terperosok ke dalam hutan Randublatung,” jelas Kasi Trantib Kecamatan Randublatung Sugiyanto, Rabu (10/4) kemarin.

Sugiyanto menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Selasa, 9 April 2024 sekitar pukul 11.45 WIB. Mobil yang mengalami kecelakaan itu diketahui berisi empat orang yang hendak mudik dari Solo ke Rembang.

“Mobil berisi pengemudi sekaligus ayah, dan 3 orang anak-anak. Sampai di utara hutan kota, roda mobil terperosok keluar dari cor, dibanting kanan malah oleng terus masuk ke parit yang dalam,” jelasnya.

Mendengar informasi itu, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Mobil kemudian dicarikan lahan lapang menuju jalan raya, sedangkan pemudik dibawa ke Posko PMI Mudik di Pertigaan Wulung, Kecamatan Randublatung.

“Di tarik ke depan mas, masuk hutan, terus bisa jalan. Selama evakuasi, anak 3 orang sebagai penumpang kami bawa di posko PMI Lebaran Wulung Randublatung,” ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi dan dicek keamanan oleh petugas, mobil kemudian dipersilahkan melanjutkan perjalanan menuju lokasi tujuan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. (*)