NONTON BARENG FINAL LIGA CHAMPION DI BLOK T DIGELAR MALAM INI

Blora – KSB (Komunitas Seni Budaya) Blora menggelar nonton bareng final Liga Champion, agenda dimulai sore hari nanti sampai besok dini hari (4/6). Nonton bareng yang digelar di Blok T Blora ini, akan dimeriahkan dengan penampilan musik akustik dan dilanjutkan dengan tausyiah serta buka bersama. Selain untuk memuaskan para pecinta bola di Blora, agenda nonton bareng ini diharapkan dapat mempererat solidaritas lintas komunitas.

 

 

“Kita mulai dengan penampilan akustik jam lima sore nanti, dilanjutkan dengan tausyiah Hikmah Ramadhan dan Buka Bersama. Tausyiah akan disampaikan oleh Ustad Arif Zaini dari dusun Pangkat, Purwosari Blora Kota. Selepas teraweh, kita akan dihibur penampilan musik akustik sampai pertandingan final dimulai, acara ditutup dengan sahur bareng” papar Edi Kalbu, Panitia Nonton Bareng Final Liga Champion di Blok T Blora.

Pertandingan final Liga Champion akan mempertemukan dua klub raksasa eropa, Juventus dan Real Madrid. Berbagai prediksi tentang jalannya pertandingan final ini oleh kedua fans kesebelasan pun dilontarkan.

“Juve (Juventus) akan kewalahan menghadapi permainan cepat dari kedua lini sayap Real Madrid. Saya rasa, pertandingan dini hari nanti akan ditutup dengan skor 2-0 untuk Madrid, dan akhirnya Los Blancos (gelar Real Madrid) mempertahankan gelar juara Champion” ujar Amin Farid, mantan ketua Persikaba Blora yang juga pecinta Real Madrid ini.

Komentar berbeda disampaikan Juventini Blora. Gaya permainan Bianconeri (gelar Juventus) yang impresif dan lini pertahanannya yang rapat akan membuat gelar juara Champion akan berpindah tangan.

“Tahun ini, sepertinya dewi fortuna sedang berpihak pada Italia. Dalam segi permainan, gaya bertahan rapat dan dan permainan impressif akan cukup merepotkan Madrid, serangan balik bisa membuat gelar juara jatuh ke Juventus malam nanti” komentar Catur, ketua KSB yang juga pecinta Juventus [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.