fbpx

PANDEMI, DRIVER OJOL HARAP PEMERINTAH PEDULI

Paguyuban Grab Cepu Gass Poll
Paguyuban Grab Cepu Gass Poll

Cepu – Ditengah keresahan akan paparan pandemi, Puspita Ningrum (43) mengaku hanya bisa pasrah, Meskipun masih beroperasi namun pendapatan hanya cukup untuk makan, Larangan mengangkut penumpang di kota-kota besar sudah mulai diberlakukan. tentunya, hal ini akan menambah penderitaan Driver ojol. saat ini, driver hanya mengandalkan layanan food dan ekspres.

 

Paguyuban Grab Cepu Gass Poll
Paguyuban Grab Cepu Gass Poll

 

“Driver pada resah semua mas, yang murni dari ojol pendapatannya tidak cukup buat makan atau mencukupi kebutuhan keluarga. Hanya menunggu food dan expres saja. Ketakutan banget mas, kedepan sudah tdk ada wacana lagi kita mau bagaimana. sedangkan ruang gerak kita terbatas, Mau buat cara bagaimana lagi mas, buat menghasilkan uang dengan jalan apalagi. Semua akses tertutup ” Jelasnya. (10/04)

Perempuan yang biasa mangkal di pos BC di kawasan taman tuk buntung ini mengharap pemerintah memberikan perhatian pada Driver ojol dan berharap ada subsidi untuk meringankan beban hidup.

“Kalau misal pemerintah ada subsidi buat ojol alhamdulillah. karena kita dari ojol juga semakin tertekan nanti kalau ada peraturan tidak perbolehkan angkut penumpang tentu akan menambah keresahan dan penderitaan” Pungkasnya. (Nzh)

Verified by MonsterInsights