fbpx

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, BUPATI BLORA SALURKAN BANTUAN LANGSUNG

Bupati Blora, Arief Rohman memberikan bantuan langsung kepada Suwandi dan Sutrisno yang menjadi korban kebakaran di bulan Ramadhan beberapa hari yang lalu.
Bupati Aref salurkan Bantuan langsung korban kebakaran di Desa Kutukan.

Blora- Bupati Blora, Arief Rohman memberikan bantuan langsung kepada Suwandi dan Sutrisno yang menjadi korban kebakaran di bulan Ramadhan beberapa hari yang lalu.

Didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Sekretaris Dinas Sosial P3A, BPBD dan Baznas, penyaluran dilakukan pada Senin Sore, (18/4) di wilayah RT 04, RW 02, Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung.

“Kami ikut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda keluarga Pak Suwandi dan Pak Sutrisno di Desa Kutukan ini. Apalagi kejadiannya terjadi di bulan Ramadhan, saat ditinggal sholat tarawih. Semoga bantuan dari Pemkab bersama Dinas Sosial, dan Baznas Kabupaten Blora ini bisa untuk mendukung perbaikan rumah,” ucap Bupati.

BACA JUGA :  KEBAKARAN DI SUMBER KRADENAN, DIPICU KORSLETING LISTRIK

Adapun penyerahan bantuan oleh Bupati Arief meliputi, bantuan sembako, peralatan rumah tangga serta dana sosial Baznas sejumlah Rp 7,5 juta untuk Suwandi dan Rp 3 juta untuk Sutrisno.

Lain sisi, Suwandi selaku korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran terkait yang telah menyempatkan hadir ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan.

“Maturnuwun sanget Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, dan seluruh jajaran atas bantuan serta perhatiannya untuk kami di Peting Kutukan ini. Musibah memang tidak tahu kapan datangnya. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kami kedepannya,” ungkap Suwandi.

BACA JUGA :  LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH WARGA TEMPELAN TERBAKAR

Sebagai pengingat, peristiwa kebakaran terjadi pada hari Jumat, 8 April 2022 lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Kebakaran terjadi saat si pemilik rumah sedang melaksanakan sholat tarawih di Mushola. Diprediksi, kebakaran diakibatkan oleh perapian bediang kandang ternak yang masih menyala. (Ads).