fbpx

PEMBANGUNAN GEDUNG PLHUT KEMENAG BLORA DIANGGARKAN 1,7 MILIAR

  • Bagikan
PEMBANGUNAN GEDUNG PLHUT KEMENAG BLORA DIANGGARKAN 1,7 MILIAR
Peletakan batu pertama pembangunan gedung PLHUT Kemenag Blora.

Blora – Bupati Arief Rohman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di kompleks Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora.

Bupati Arief mengapresiasi peran aktif Kemenag Blora yang telah ikut mengambil peran dalam pembangunan dengan motto ikhlas beramal.

“Terimakasih kepada Kemenag Blora yang telah mendedikasikan dharma bhaktinya dalam rangka ikhlas beramal untuk ikut serta pembangunan baik itu pembangunan sektor pendidikan, sektor keagamaan, dan yang lainnya di Kabupaten Blora ini, sinergi yang sudah ada ini kedepan akan terus kita tingkatkan,” ungkap Bupati, Jumat (18/6/2021).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas yang telah memberikan anggaran pembangunan gedung PLHUT untuk Kantor Kemenag Blora. Bupati berharap, dengan adanya pembangunan gedung ini dapat meningkatkan pelayanan haji dan umrah.

“Pembangunan gedung ini maka kita bisa meningkatkan layanan kepada calon jamaah haji, karena ini pandemi, ini kita sabar terkait haji dan umroh. Kita tata fasilitasnya dulu sehingga ketika nanti pandemi usai bisa langsung tancap gas,” pungkasnya.

Sementara itu, Suhadi, Kepala Kantor Kemenag Blora mengapresiasi dukungan dan sinergi dari Pemkab Blora.

“Terimakasih Pak Bupati atas dukungannya kepada kami sehingga bisa dilaksanakan proses pembangunan ini,” kata Suhadi.

Pembangunan gedung dengan nilai Pagu sebesar Rp 2.488.639.000,00 ini bersumber dari dana APBN 2021. Paket pekerjaan dengan 205 peserta lelang ini dimenangkan oleh kontraktor pelaksana CV. Vicayasa beralamat di Griya Purwoasri D 509, RT/RW,09/04, Purwomartani, Kalasan, Sleman dengan hasil negosiasi sebesar Rp 1.764.877.344,47 atau 1,7 miliar rupiah. (Jay)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan