fbpx

PEMKAB BLORA APRESIASI ATLET PESERTA ASIAN GAMES 2018

  • Bagikan
Upacara Haornas ke- 35 di Blora ini, diikuti peserta upacara dari puluhan aparatur sipil negara (ASN), atlet dari berbagai macam cabor, pelajar sekolah menengah di Blora, serta jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora

Blora – Atlet cabang olahraga (cabor) Panjat Tebing Kabupaten Blora, Agustina Sari, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora. Tak hanya itu, atlet berjilbab ini juga mendapatkan dana pembinaan dari Pemkab.

 

Agustina Sari (jaket merah) dalam Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke- 35 di halaman kantor Setda Blora, Senin (10/09).

 

Apresiasi ini disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho yang diwakili Wakil Bupati Arief Rohman, dalam upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke- 35, di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Blora pagi ini.

“Semoga bisa memacu semangat berlatih kembali, dan berprestasi,” ucap Wabup Arief seraya menyerahkan dana pembinaan secara simbolis kepada atlet Panjat Tebing tersebut, Senin (10/09).

  • Bagikan