PENGAMANAN GEREJA, BIKIN IBADAH MAKIN NYAMAN

Blora- Meski hari libur, kepolisian tetap melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya, dengan tetap melakukan pengamanan di tempat ibadah minggu, gereja.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, melalui Kabag Ops Kompol Zuwono memaparkan, pihaknya telah memploting anggota untuk berjaga dan melakukan pengamanan di sejumlah gereja agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman.

 

Pengamanan di gereja bethani

Aparat kepolisian resort Blora melakukan pengamanan di Gereja Bethany

 

“Untuk pengamanan, pengaturan dan penyebrangan jalan ada polisi berseragam dinas. Namun demikian, juga ada yang (berpakaian) preman untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kompol Zuwono, Minggu (07/07).

Tak hanya di kawasan kota, pengamanan di lokasi gereja juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Blora. Pengamanan tersebut, dibawah pimpinan Kapolsek masing-masing. Dengan demikian, situasi Blora tetap kondusif.

Baca: PATROLI OBVIT DAN SISKAMLING EFEKTIF TEKAN ANGKA KEJAHATAN

Tak hanya itu, untuk menjaga situasi Kamtibmas di Blora tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kepolisian juga menggelar patroli malam, sambang desa, dan mengajak elemen masyarakat menggalakkan program Siskamling di lingkungan masing-masing. (jay)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan