fbpx

PENGURUS HIMPAUDI SE- BLORA DILANTIK KAMIS DEPAN

  • Bagikan
HIMPAUDI Blora
Logo HIMPAUDI

Blora – Kamis depan (23/3) pengurus kecamatan Himpaudi se- Blora akan melaksanakan pelantikan di Pendopo Bupati Blora. Agenda ini diputuskan dalam rakor (rapat koordinasi) Himpaudi yang diselenggarakan bulan Februari lalu. Dengan dipastikannya agenda ini, langkah Himpaudi sebagai agen penggerak pendidikan usia dini semain nyata.

 

HIMPAUDI Blora
Logo HIMPAUDI

 

Dahlia Rahma, Ketua Himpaudi Blora melalui ketua panitia pelantikan menyampaikan dalam agenda tersebut akan mengundang Bupati Blora, Komisi D DPRD Blora, Camat di 16 kecamatan se- Blora, Kepala Dinas Pendidikan, Kabid PNFI dan Kasi PAUD.

“Kami berharap dengan pelantikan serentak ini, para pengurus dapat saling mengenal sehingga koordinasi dapat berjalan dengan baik. Ini penting,  mengingat para pengurus ini merupakan agen penggerak pendidikan anak usia dini di masing-masing kecamatan” ujar Dahlia seperti disampaikan ketua panitia pelantikan. Lebih jauh, dia juga menegaskan setelah dilantik, kepengurusan Himpaudi harus lebih kompeten dan profesional dalam menjalankan tugas.

Sebelumnya, selain membahas tentang agenda pelantikan, rakor Himpaudi juga membahas tentang perbedaan perlakuan pemerintah antara TK dan PAUD, kesejahteraan guru PAUD dan Status PAUD.

“Selama ini, guru PAUD hanya mendapatkan intensif sebesar 200 ribu tiap bulannya. Intensif itu pun dari APBD pemerintah kabupaten setempat. Intensif tersebut dicairkan hanya tiap semester, sedangkan TK semuanya dapat” ungkap Dahlia Rahma dalam rakor Himpaudi (4/2) yang lalu [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!