fbpx

PRIA KELAHIRAN BLORA SUKSES RAIH PENGHARGAAN DALAM AJANG INDONESIAN ACHIEVEMENT & BEST PERFORMING AWARD 2021

  • Bagikan
Pria Kelahiran Blora, Dony Budidharma sukses memimpin Transafe Dharma Persada (Transafe Indonesia) meraih penghargaan The Most Integrated Training, Education, Consultant and Certification Company of The Year, dalam ajang Indonesian Achievement & Best Performing Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Inspire. 
Direktur Transafe Dharma Persada, Dony Budidharma

Blora- Pria Kelahiran Blora, Dony Budidharma sukses memimpin Transafe Dharma Persada (Transafe Indonesia) meraih penghargaan The Most Integrated Training, Education, Consultant and Certification Company of The Year, dalam ajang Indonesian Achievement & Best Performing Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Inspire. 

Dony Budidharma selaku Direktur Transafe Dharma Persada, menghadiri langsung acara pemberian award yang diselenggarakan pada Jum’at, 17 Desember 2021 di Puri Asri Room, Le Meridien Hotel, Jakarta.

Dalam informasi umum yang dilakukan pada tanggal 20 Desember 2021, pria berusia 48 tahun itu menyatakan puji syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang telah diraih. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Jajaran manajemen, Karyawan, Vendor, Clients dan segenap Stakeholder sehingga prestasi perusahaan dapat diakui oleh lembaga lain.

Selain itu, Ia juga berujar kepada segenap jajaran Transafe Dharma Persada untuk tidak berpuas diri dengan award yang telah diterima dan berharap prestasi ini segera dilanjutkan dengan prestasi-prestasi lain di masa depan. Dony berharap Continuous Improvement ini tetap berjalan agar tetap bisa mengharumkan nama kota kelahirannya.

Lain sisi, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA, Ketua penyelenggara acara ini menyatakan bahwa penghargaan ini memperoleh rekomendasi dari Kementrian RI, LSM dan Swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas, kemajuan institusi serta perusahaan. Metodologi dan tolok ukur penilaian dilandaskan pada beberapa aspek seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian, dan hal lain yang mendukung.

Perlu diketahui, Transafe Dharma Persada (Transafe Indonesia) adalah Lembaga Pelatihan dan Sertifikasi terkemuka yang terdaftar secara resmi baik di Kemnaker maupun Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). (Kin).

  • Bagikan