fbpx

PERINGATI HARI KARTINI, PEREMPUAN BANGSA BLORA BAGIKAN SERIBU TAKJIL

PERINGATI HARI KARTINI, PEREMPUAN BANGSA BLORA BAGIKAN SERIBU TAKJIL
Perempuan Bangsa Blora bagikan takjil

Blora – Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Blora menggelar aksi turun ke jalan untuk membagikan 1000 takjil ke masyarakat.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora, Abdul Hakim mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-142 tahun 2021.

“Kegiatan tadi untuk memperingati Hari Kartini dengan membagikan 1000 bungkus takjil di sekitaran Alun-alun Blora,” ungkapnya, Rabu (21/04).

Abdul Hakim menambahkan, kegiatan dengan program sejuta takjil digelar serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya hari ini, kegiatan serupa juga akan diadakan kembali.

“Intruksi DPP Perempuan Bangsa punya program 1 juta bagi-bagi takjil memperingati hari Kartini. Sekaligus untuk memperkenalkan Perempuan Bangsa kepada masyarakat. Rencana ada lagi setelah tanggal 20,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC Perempuan Bangsa PKB Blora, Siti Chomariyah berharap dengan adanya kegiatan takjil bisa mengambil peran beramal dan berbagi dengan masyarakat Blora.

“Di event Hari Kartini ini, Perempuan Bangsa Blora bisa ikut ambil peran beramal dan berbagi untuk Bangsa Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Blora dengan harapan mendapatkan keberkahan. PKB biar berkah kedepan dan semakin eksis,” kata Siti Chomariyah. (Jay)

Verified by MonsterInsights