fbpx

PETANI PETERNAK DI BLORA DUKUNG CAK IMIN PRESIDEN 2024

Puluhan petani dan peternak Kabupaten Blora mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024-2029. Mereka menggelar deklarasi secara sederhana di Desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Blora.
Koordinator Petani dan Peternak Kabupaten Blora, Marjuwanto.

Ngawen – Puluhan petani dan peternak Kabupaten Blora mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024-2029. Deklarasi digelar secara sederhana di Desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Blora.

Koordinator Petani dan Peternak Kabupaten Blora, Marjuwanto sengaja berkumpul dengan para petani dan peternak lainnya memutuskan untuk mendukung Cak Imin (sapaan akrab) menjadi Presiden menggantikan Joko Widodo.

BACA JUGA :  CATAT! SEGINI HARGA ECERAN TERTINGGI PUPUK SUBSIDI KABUPATEN BLORA

Kami mewakili temen-teman petani dan peternak mendukung Cak Imin untuk jadi presiden 2024. Beliau layak jadi presiden 2024. Beliau tau betul bagaimana nasib peternak dan petani selama ini. Semoga Muhaimin Presidenku 2024,” terangnya, Sabtu (05/02) siang.

Ia menambahkan, deklarasi capres tersebut merupakan kali pertama yang digaungkan di Kabupaten Blora. Dalam perkumpulan itu juga berdialog membahas isu-isu yang dialami oleh petani dan peternak.

BACA JUGA :  PEMBUATAN TALUD TIDAK MERATA, LAHAN PETANI KEBANJIRAN DAN TERANCAM GAGAL PANEN

“Ya salah satunya menyampaikan isu-isu tentang pertanian dan peternakan. Sebagai warga Blora, kami berharap ketika nanti Cak Imin menjadi Presiden untuk bisa memajukan sektor peternakan dan pertanian di Blora,” pungkasnya. (Jam).