PRAYOGO NUGROHO INGATKAN PENTINGNYA PPKM MIKRO

Blora- Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho melakukan sosialisasi terkait pentingnya program PPKM Mikro yang yang ada di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Blora. Sabtu (20/02).

 

PRAYOGO NUGROHO INGATKAN PENTINGNYA PPKM MIKRO

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho.

 

“Kita membahas seputar Covid-19 dan penerapan PPKM Mikro. Karena banyak masyarakat itu masih bingung tentang PPKM itu seperti apa, sampai kapan, dan bagaimana dilakukan,” ungkapnya usai menjadi narasumber di Radio Gagak Rimang Blora.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Komisi B tersebut mengajak kepada masyarakat Kabupaten Blora untuk menyukseskan program tersebut.

“Blora itu sebenarnya tidak perlu PPKM, tapi alangkah lebih baiknya kalau kita ikuti juga karena mengingat perkembangan di Blora meningkat terus, nyatanya PPKM kita juga ada penambahan kasus. Jadi memang bagus untuk diterapkan. Sebenarnya PPKM  itu kita yang butuh lho mas, misal ditempatnya anda, di RT nya mas ada yang terpapar tentu masnya takut kan,” ajaknya.

Dirinya menambahkan, sebelumnya ada PSBB dilakukan dalam area yang besar besar kemudian dikerucutkan lagi PPKM dan dikerucutkan lagi menjadi PPKM Mikro.

“Karena tidak semua daerah itu perlu diberlakukan. Kalau sebelumnya kita zonasinya hanya berdasarkan kecamatan, sekarangpun tingkat RT pun bisa diterapkan seperti itu, tergantung situasinya,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan