fbpx

PROGRAM ‘AKU SEDULURMU’, POLRES BLORA BERIKAN BANTUAN BEASISWA PENDIDIKAN

PROGRAM 'AKU SEDULURMU', POLRES BLORA BERIKAN BANTUAN BEASISWA PENDIDIKAN
Polres Blora berikan bantuan beasiswa.

Blora- Lewat program ‘Aku Sedulurmu’, Polres Blora memberikan bantuan beasiswa pendidikan dan santunan kepada anak yatim piatu yang kehilangan orangtua akibat pandemic Covid-19.

“Setelah data terkumpul dan diverifikasi, ada 6 anak yang berhak menerima. Mereka kita panggil bersama orangtua asuhnya untuk menerima bantuan hari ini. Pesan Kapolda jika ada yang tahun ini lulus SMA/SMK sederajat akan diprioritaskan masuk menjadi anggota Polri,” ucap Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama di Mapolres Blora, Senin, (16/08).

Sementara itu, Bupati Blora, Arief Rohman mengungkapkan dukungannya atas langkah cepat Polri, khususnya Pak Kapolda dan jajaran yang telah meluncurkan progam tersebut.

“Semoga sinergitas TNI Polri dan Forkopimda ini bisa membantu masa depan anak-anak yatim piatu ini. Tadi yang menerima ada 6 yatim piatu, 3 laki-laki dan 3 perempuan. Selain mendapatkan beasiswa pendidikan, Bhabinkamtibmas bersama Dinsos P3A akan mengawal kelangsungan sekolahnya,” terang Bupati.

Berikut enam anak yatim piatu penerima beasiswa dan santunan  diantaranya Dimas Ari Saputra pelajar SMA Muhammadiyah Kedungtuban asal Wado, Galih Rizky M pelajar SDN 4 Kedungtuban, Iwan Dwi Andhika R pelajar SDN 2 Kunden Blora asal Sonorejo, Ratu Putri D pelajar SMK Bhakti Husada Blora asal RW 03 Mlangsen , Sinta Nurlita Azzahra pelajar kelas X SMA asal RW 02 Mlangsen, dan Indira Fitria A pelajar kelas VIII SMP asal Desa Pelem Blora. (Jyk)

Verified by MonsterInsights