fbpx

PROJO BLORA HADIRI PUNCAK MUSRA DI ISTORA SENAYAN

Relawan Pro Joko Widodo (Projo) Blora mengikuti puncak musyawarah rakyat (Musra) yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Jakarta, BLORANEWS – Relawan Pro Joko Widodo (Projo) Blora mengikuti puncak musyawarah rakyat (Musra) yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Projo Blora Suhatmi mengatakan, Projo Blora rela pergi jauh-jauh meninggalkan Blora demi mendengarkan hasil musra tersebut.

“Iya untuk mengikuti Musra yang telah dipersiapkan oleh DPP Projo,” kata pria yang akrab disapa Bang Ami itu.

Dia mengatakan, Presiden Jokowi menyarankan para relawan yang hadir untuk kompak dan solid serta sabar menunggu hasil dari Musra karena baru diserahkan hari ini oleh ketua Nasional Musra Panel Barus.

“Dalam acara musra ini juga dihadiri oleh beberapa elemen dari partai politik,” katanya.

Dalam acara tersebut juga hadir beberapa relawan Jokowi lainnya, seperti KIB Jokowi, Gapura, Indeks, Projo, foreder, sekber Jokowi, GK center, serta RBSJ.

“Relawan yang hadir kurang lebih 30 ribu dari berbagai daerah di Indonesia,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir di acara puncak Musra relawan Jokowi yang digelar di Istora Senayan itu berpesan kepada para relawan agar jangan sampai keliru memilih pemimpin.

“Saya tahu saudara-saudara semuanya inign menyerap aspirasi rakyat, benar? Siapa sih yang diinginkan rakyat? Jangan sampai keliru. Dan saya tahu saudara saudara ingin mencari, ingin menemukan capres dan cawapres yang benar dan tepat,” kata Jokowi dalam acara itu,

Jokowi menyampaikan relawannya harus mendengar suara rakyat dan suara akar rumput, bukan termakan suara elite-elite.

“Karena itu lah, acara Musra ini penting dilakukan Karena yang kita dengarkan adalah suara rakyat, suara akar rumput, bukan suara elite. Kenapa ini dilakukan? Kenapa musra ini dilakukan? Karena kita semuanya cinta negara ini, karena kita semuanya cinta bangsa ini,” ucap dia.

Dirinyapun memberikan apresiasi kepada para relawannya atas digelarnya Musra selama ini. Dia sangat menghargai upaya para relawan.

“Jadi kalau capek-capek, 29 kali, dari provinsi ini pindah ke provinsi ini, pindah ke provinsi ini, pindah ke provinsi ini, kenapa capek-capek? Karena tadi. Karena itu saya sangat menghargai, saya sangat menghargai, saya sangat mengapresiasi kegiatan musra yang dilakukan para relawan Jokowi ini,” ujar dia. (Ami)