PUNTUNG ROKOK NYARIS SEBABKAN KEBAKARAN

Ngawen- Gegara puntung rokok yang menyala, nyaris saja terjadi kebakaran di sebuah rumah di kawasan Dusun Pipes RT 10 RW 02 Desa Bergolo Kecamatan Ngawen. Beruntung, sebelum api mengamuk, warga berhasil memadamkannya.

 

Petugas Polsek Ngawen menunjukkan kasur yang terbakar, diduga akibat puntung rokok yang menyala

Petugas Polsek Ngawen menunjukkan kasur yang terbakar, diduga akibat puntung rokok yang menyala

 

“Kebakaran hanya di kasur, karena puntung rokok. Api sudah nyala, tapi berhasil dipadamkan warga sebelum membesar,” kata warga setempat, Aris (27), Rabu (07/08).

Sebelumnya, warga di sekitar rumah yang belakangan diketahui milik Sujud (57) tersebut, menyaksikan kepulan asap. Setelah dilihat dari dekat, ternyata api telah membakar kasur yang terbuat dari kapuk tersebut. Tak pelak, warga segera memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolsek Ngawen Polres Blora, AKP Joko Priyono memaparkan, kejadian tersebut dilaporkan sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi. Tak berapa lama, kendaraan pemadam kebakaran pun tiba di lokasi, namun api sudah berhasil dipadamkan warga.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian hanya kasur yang terbakar, dan api padam pukul 15.00 WIB. Diduga, api bermula dari puntung rokok,” terangnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.