fbpx

RATUSAN ANAK USIA DINI IKUTI LOMBA MEWARNAI

Anak-anak PAUD, TK dan KB se Kabupaten Blora mengikuti lomba mewarnai di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.
Anak-anak PAUD, TK dan KB se Kabupaten Blora mengikuti lomba mewarnai di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Blora, BLORANEWS – Ratusan anak usia dini tingkatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) se Kabupaten Blora mengikuti lomba mewarnai.

Salah seorang peserta, Nabila Aisyah dari TK Al Masyuriah Ngawen mengaku senang mengikuti lomba mewarnai di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

“Senang banget bisa ikut lomba mewarnai ini. Lomba mewarnai mudah, tidak sulit,” ucapnya sembari menggoreskan pewarna jenis krayon di media gambar yang disediakan panitia, Sabtu (15/10).

BACA JUGA :  SELURUH DESA DI NGAWEN JADI PLOT PROJECT LAYANAN CMS

Peserta dalam lomba ini sebanyak 500 lebih, jika sesuai undangan. Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Ainia Sholichah saat menyampaikan sambutan, kegiatan tersebut bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK). Ia mengajak kepada seluruh peserta lomba untuk giat menabung.

“Halo, selamat pagi adik-adik. Lomba mewarnai ini bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan. Mari kita menabung sejak dini. Kemarin sudah belajar menabung, mengisi tabungannya. Kan sekarang sudah punya buku tabungan atas nama sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA :  MEMBANGGAKAN, SMK NURUL HUDA NGAWEN JUARA 1 KKSI NASIONAL

Kegiatan lomba mewarnai ini diselenggarakan oleh PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Badan Kredit Kecamatan (BKK) Blora (Perseroda) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. (jam)