fbpx

RATUSAN TALENTA MUDA BERSAING DI AJANG KEJURNAS BOLA VOLI U-17

Ratusan talenta muda siap bersaing di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli U-17 yang dihelat di Sport Center Universitas Tunas Pembangunan Solo, Minggu (20/11/2022).
Gubernur Ganjar memotivasi atlet muda bola voli dalam Kejurnas U-17 2022 dari atas tribun.

Solo, BLORANEWS – Ratusan talenta muda siap bersaing di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli U-17 yang dihelat di Sport Center Universitas Tunas Pembangunan Solo, Minggu (20/11/2022).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang turut hadir dalam kesempatan tersebut tak lupa memotivasi para atlet yang hendak bersaing dalam Kejurnas kali ini.

BACA JUGA :  EKSPOR MINYAK GORENG DILARANG, BEGINI TANGGAPAN GANJAR

“Dan kita tahu atlet-atlet mudanya ternyata cukup berbakat. Dan ini diteruskan, menggelinding di seluruh Indonesia. Saya apresiasi sehingga banyak para pemain bola voli yang pernah jaya pada masa lalu dan sekarang berkumpul membuat regenerasi kepada juniornya,” paparnya.

Bagi Ganjar, penyelenggaraan event Kejurnas U-17 ini merupakan upaya yang bagus untuk menumbuhkan bakat para atlet.

BACA JUGA :  PEDULI PEJUANG KANKER, 100 ORANG IKUTI RUN AGAINST CANCER 2023

“Ini cara yang keren dan bagus. Kita bisa menumbuhkan cabang olahraga, khususnya bola voli. Dan tadi saya lihat pemainnya top. Kita bina terus mereka. Sistemnya development dengan bagus. Pantauan dan pendampingan terus menerus ini bisa kelas dunia,” tandasnya.

Pada perhelatan kali ini, sebanyak 29 tim putra dan 24 tim putri akan beradu taktik memperebutkan mahkota juara Kejunas U-17 yang akan berlangsung selama seminggu dari 20 hingga 27 November 2022. (*)

BACA JUGA :  GUBERNUR JATENG JENGUK BUYA SYAFII MAARIF YANG SEDANG SAKIT