fbpx

RIBUAN GOWESER RAMAIKAN RAM FUN BIKE RANDUBLATUNG 2022

Ribuan peserta goweser dari berbagai penjuru tanah air ramaikan Randublatung All Mountain (RAM) Fun Bike yang digelar di lapangan Gelora Randublatung, Minggu (23/10).
Pagelaran Randublatung All Mountain (RAM) Fun Bike.

Randublatung, BLORANEWS – Ribuan peserta goweser dari berbagai penjuru tanah air ramaikan Randublatung All Mountain (RAM) Fun Bike yang digelar di lapangan Gelora Randublatung, Minggu (23/10).

Peserta disuguhkan dua rute berbeda, on road dan off road. Dengan medan tanjakan ekstrem melewati hutan jati, tanjakan dan turunan yang berkelok sehingga memacu adrenalin peserta.

Agung Ableh, ketua panitia penyelenggara menjelaskan, kegiatan ini merupakan event perdana yang digelar di Kecamatan Randublatung sekaligus peringatan hari Sumpah Pemuda. Selain untuk menyalurkan hoby gowes, RAM Fun Bike 2022 ini juga menjadi silaturahim goweser tanah air. Diharapkan, kegiatan ini mampu menjadi media untuk mengenalkan potensi yang ada di kawasan Blora selatan.

BACA JUGA :  GANJAR KECELAKAAN ALAMI LUKA SERIUS

“Kami ingin mengambil bagian, untuk ikut mengangkat nama Randublatung,” ucapnya.

Tidak tanggung-tanggung panitia menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil, 3 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan puluhan doorprize.

“Pokoknya jangan sampai kecewa saudara-saudara kami dari Banyuwangi, Trenggalek, Kediri, Grobogan, Kendal dan wilayah lain di Indonesia. Kami berusaha menyuguhkan yang terbaik,” tukasnya.

BACA JUGA :  WARGA RANDUBLATUNG IKUT GOWES KELILING NUSANTARA

Acara ini juga dimeriahkan artis kenamaan ibu kota Arlinda Putri dan 4 artis lokal lainnya dengan diiringi OM. Cakrawala yang menggoyang ribuan peserta fun bike.

“Terimakasih untuk semua yang sudah mensuport acara ini,” ucap Agung.

Sementara itu Camat Randublatung, Sutarso mengatakan, kegiatan besar yang diadakan di wilayahnya seperti ini sangat dibutuhkan. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, acara ini diharapkan mampu menjadi media promosi.

BACA JUGA :  AKIBAT KECELAKAAN, TANGAN GANJAR PATAH TULANG

“Dengan dihadiri ribuan orang, semoha bisa lebih mengenalkan hutan jati dan produknya, menumbuhkan perekonomian dengan UMKM yang ikut memeriahkan acara ini,” ucapnya saat memberikan sambutan.

“Saya mengapresiasi semua panitia dan semua yang terlibat dalam acara ini, semoga sukses dan lancar, ” pungkas Sutarso. (han)