fbpx

WARGA RANDUBLATUNG IKUT GOWES KELILING NUSANTARA

Seorang goweser, Imam Pramono warga Desa Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora mengikuti Gowes Nusantara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Kamis (16/6) pagi.
Pelepasan peserta Gowes Nusantara.

Blora, BLORANEWS – Seorang goweser, Imam Pramono warga Desa Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora mengikuti Gowes Nusantara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Kamis (16/6) pagi.

Imam bersama dua orang rekannya dari Jakarta dan Yogyakarta akan bersepeda dengan rute keliling Nusantara. Pelepasan ketiga goweser dilepaskan oleh Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah di halaman depan Mapolres Blora.

BACA JUGA :  GANJAR KECELAKAAN ALAMI LUKA SERIUS

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Imam beserta tim. Semoga perjalanan gowes keliling nusantaranya berjalan aman, lancar dan selamat,” ucap Kapolres Aan dalam sambutannya saat pelepasan.

Kapolres AKBP Aan Hardiansyah didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang bersama Pejabat Utama Polres Blora. Aan mengucapkan terimakasih kepada tim gowes yang sudah memberikan ucapan dan doa khusus bagi Polres Blora menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

BACA JUGA :  TREN SEPEDA DARI INGGRIS, AMERIKA HINGGA BLORA

Adapun ketiga goweser tersebut nantinya akan bergabung dengan rekan goweser lainnya yang akan bergabung di kota yang dilewati untuk bersama-sama gowes atau bersepeda dengan rute keliling nusantara. (Jam).