fbpx

RUAS JALAN PROVINSI CEPU – DOPLANG AKAN DIPERBAIKI

  • Bagikan
Penambalan lobang di ruas jalan provinsi Cepu – Doplang. Foto : Berita jateng

Blora – Ruas jalan provinsi Jawa Tengah, Cepu – Doplang dan Blora – Kunduran, direncanakan akan diperbaiki tahun ini. Perbaikan ruas jalan ini akan dilaksanakan usai proses lelang yang saat ini tengah berlangsung.

Kepala Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Wilayah Purwodadi Barkah Widiharsono mengatakan, untuk ruas jalan Cepu-Doplang utamanya Cepu-Randublatung sampai saat ini masih banyak yang jalan yang mengalami kerusakan.

 

Penambalan lobang di ruas jalan provinsi Cepu – Doplang. Foto : Berita jateng

 

Barkah menyebutkan, kerusakan ini terjadi di sejumlah titik. Diantaranya, jalan yang berada di di sekitar gudang beras Kedungtuban, Polsek kedungtuban hingga Desa Peting Kecamatan Randublatung.

“Khususnya yang Doplang-Randublatung sebagian besar sudah dirigit beton dan hanya sebagian kecil saja yang belum di cor,” ucap Barkah seperti dikutip Beritajateng.net, Senin (12/02).

Perbaikan jalan sepanjang Cepu – Doplang direncanakan akan dirigid beton sepanjang 1,1 kilometer.

Sedangkan untuk ruas jalan provinsi Blora – Kunduran, saat ini dari panjang sekitar 27 kilometer sudah hampir 80 persen yang sudah dirigid dan akan dilakukan peningkatan sepanjang 1 kilometer.

”Hanya ada beberapa titik yang belum dibeton hanya aspal hotmik, tetapi tidak mengalami kerusakan yang parah, hanya kurang lebar saja. Setelah selesai lelang maka akan langsung dikerjakan, agar bisa cepat selesai,” pungkas Barkah.

 

Penyunting : Aribpak’i

  • Bagikan