fbpx

RUMAH ROBOH DI BAJO KEDUNGTUBAN, SATU ORANG TERTIMPA BANGUNAN

  • Bagikan
Rumah milik Supardi warga Desa Bajo Kedungtuban roboh, satu orang tertimpa bangunan, Minggu (29/10).

Kedungtuban – Satu rumah roboh di Desa Bajo Kedungtuban, seorang tukang yang saat itu berada di dalam rumah tertimpa bangunan, Minggu (29/10). Peristiwa ini terjadi sesaat sebelum jam istirahat pekerja renovasi rumah, sekitar pukul 11.00 WIB. Beruntung korban masih sadar ketika dievakuasi, korban segera dilarikan ke RSU dr Soeprapto Cepu untik mejalani perawatan intensif.

 

Rumah milik Supardi warga Desa Bajo Kedungtuban roboh, satu orang tertimpa bangunan, Minggu (29/10).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, peristiwa bermula saat adanya renovasi di rumah tersebut. Diketahui  rumah roboh tersebut milik Supardi (57) warga Desa Bajo Kedungtuban. Sedangkan korban runtuhan bangunan bernama Didik (25), tukang yang merenovasi rumah tersebut.

Rencananya, rumah itu akan ditinggikan, bagian bawah rumah itu akan ditambah dengan pondasi. Ketika rumah dari kayu jati berukuran 4 X 9 meter itu dinaikkan, salah satu tiang berada pada posisi yang tidak pas. Rumah pun miring, terpeleset dan akhirnya roboh.

Didik, tukang kayu yang saat itu berada di dalam rumah tertimpa bangunan. Beruntung, Didik masih dalam kondisi sadar. Ia segera dilarikan ke RSU dr Soeprapto Cepu untuk menjalani perawatan intensif.

Menurut informasi yang dihimpun dari para saksi kejadian, Mukminin (49) dan Kartini (56), kerugian dalam peristiwa tersebut mencapai lima juta rupiah.

Reporter : Samuel / Humas Polres Blora

  • Bagikan