RUMAH ROBOH, PEMILIK RUMAH DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Ngawen- Sebuah rumah milik Yahyo (55) di Dusun Ngrandu RT 01 RW 01 Desa Rowobungkul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora ambruk. Bermula saat akan dilakukan renovasi atap, kecelakaan tak terduga justru menyebabkan peristiwa ini terjadi, Rabu (16/10).

 

Warga Dusun Ngrandu Desa Rowobungkul bergotong royong membantu evakuasi di rumah roboh

Warga Dusun Ngrandu Desa Rowobungkul bergotong royong membantu evakuasi di rumah roboh

 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB pagi hari tadi. Saat itu, pemilik rumah meminta tukang untuk menaikkan bagian atap rumah. Mendadak, kesalahan kerja terjadi sehingga atap rumah roboh.

“Mbah Yahyo dilarikan ke RS Purwodadi. Kita belum tau kondisinya seperti apa, belum ada informasi dari keluarga,” terang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rowobungkul, Sodiq, saat dihubungi Bloranews.com.

Saat ini, warga setempat tengah melakukan kerja bakti mengevakuasi rumah yang rata dengan tanah tersebut. Diketahui, Yahyo tinggal di rumah tersebut bersama dengan istrinya. Selain warga, aparat kepolisian juga tengah melakukan pendataan di lokasi.

“Informasi warga, bermula saat tukang hendak menaikkan atap rumah. Saya juga belum tau persis, tadi saya dihubungi warga saat bekerja di sawah. Sekarang kerja bakti masih berlangsung,” pungkas Sodiq. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan